Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

Contoh Pagar Rumah Minimalis Multi Fungsi Yang Belum Diketahui

Pagar adalah salah satu komponen rumah yang berada diluar, salah satu fungsinya adalah sebagai pengaman rumah kita dari orang – orang yang akan berbuat jahat dirumah kita. Pagar memang bukan komponen utama pada suatu rumah, tapi pagar sangat berguna untuk rumah yang berada di tempat yang rawan pencurian. Misalnya untuk pengaman saat kita parkir motor, sepeda dn alin sebagainya di teras. Dengan adanya pagar dapat membuat hati menjadi lebih tenang.

Tapi jangan salah, yang namanya oarang jahat itu lebih pintar daripada orang yang akan dijahatinya. Jadi anda juga harus tetap waspada, tapi minimalih pagar bisa membuat orang yang akan masuk kerumah kita tanpa izin menjadi ragu. Pada kali ini saya akan mengulas tetang pagar rumah minimalis yang akan bisa menambah ketenangan rumah mungil anda.

Kenapa dinamakn pagar minimalis, ya yang jelas karena bentuknya yang kecil, hehe,,. Pagar ini digunakan untuk rumah minimalis ang sudah menjamur di masyarakat. Ada beberapa jenis pagar yang bisa anda terapakkan untuk rumah anda, antara lain
•    Pagar kayu
•    Pagar besi
•    Pagar beton
Selain sebagai pengaman, pagarjuga bisa membuat rumah anda terlihat lebih indah. Anda bisa meletakkan lampu – lampu atau hiasan lainnya sesuai keinginan anda.

Dari banyaknya jenis pagar, pilihlah salah satu yang menurut anda pas buat anda. Pas kuatnya, pas indahnya dan juga pas harganya,,,he he,,,. Karena pagar kali ini yang kita bahas untuk rumah minimalis, anda sebaiknya memilih pagar dengan pintu geser samping. Kenapa begitu?,,, karena kebanyakan rumah minimalis hanya memiliki halaman depan yang kecil, sehingga halaman anda tidak termakan terlalu banyak oleh pagar. Kalau begitu langsung saja kita lihat contoh pagar yang mungkin bisa anda terapkan di rumah anda.

 

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalisbeton

Pagar Rumah Minimalis kayu

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis batu

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis besi

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis kayu
Dengan contoh diatas, terlihat pagar tidak hanya berguna sebagai pengaman rumah, tapi juga bisa untuk memparcantik rumah. Jadi apabila anda mempunyai dana lebih, tidak ada salahnya anda memberi pagar rumah anda untuk kenyamanan dan keamanan rumah dan keluarga anda.