Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

Contoh Dan Cara Mendesain Kamar Mandi Minimalis Terlihat Luas

Kamar mandi, tempat yang harus nyaman untuk penggunanya karena disana bisa dibilang termasuk tempat pribadi anda selain kamar. Tempat yang tidak luas tersebut sangat riskan berantakan dan kotor. Maka dari itu kita harus bisa menjaga agar tetap bersih dan harum. Karena disana tempat air, maka akan mudah ditempati bakteri atau larva nyamuk yang dapat menggangu kesehatan anda.

Tapi sekarang kita tidak akan ngomong tentang kebersihan, karena pasti anda sudah mengerti dampaknya. Sekarang yang akan kita bahas adalah bagaimana membuat kamar mandi terlihat rapi, sehingga nyaman untuk digunakan. Karena kamar mandi yang luas pun sering terlihat  kotoh dan kumuh, sampai mau masuk pun kadang – kadang terasa malas. Yang luas aja susah ditata apalagi yang sempit, hehe,,,. Tapi jangan kawatir, karena kita akan membahas mengenai kamar mandi minimaliis. Ada dua model desain utama yaitu
•    Desain kamar mandi minimalis modern
•    Desain kamar mandi minimalis sederhana

Walaupun minimalis, bukan tidak mungkin kamar mandi ini akan lebih nyaman daripada kamar mandi yang luas. Karena seberapa luas suatu tempat tidak akan bisa bersih dan rapi jika anda tidak benar dalam membersikan dan menatanya. Hal yang harus anda perhatikan adalah pilihlah perabotan kamar mandi sesuai dengan luas ruangan anda. Misalnya pilihlah bak mandi yang sesuai, letakkan barang – barang dengan rapi dan ringkas, pilihlah wastafle yang model mini.

Beberapa cara agar kamar mandi anda terliahat luas yaitu dengan cara meletakkan cermin besar didalamnya, pakai wana cat yang cerah untuk kamar mandi, pakai model pintu tarik samping. Selain itu anda juga bisa menambah jendela, memakai tirai pemisah ruang shower dengan warna bening dan pakailah pengharum ruangan.  Mari kita lihat contoh kamar mandi minimalis yang terlihat rapi dan indah.

 

Kamar Mandi Minimalis


Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis sederhana

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis modern

Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis
Terlihat nyaman kan??? Jadi jangan berkacil hati jika mempunyai kamar mandi yang sempit, karena semua itu bisa kita jadikan terlihat luas dan nyaman. Yang penting jangan lupa, konsisten dalam membersihkkan,,,,,hehe,,,. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan, mudah – mudahan artikel di atas bisa membantu anda . terima kasih sudah mampir.