Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

10+ Desain Ruang Makan Minimalis Solusi Ruang Sempit

Desain ruang makan minimalis – Ruang makan adalah ruangan dalam suatu rumah yang digunakan untuk makan. Disana terdapat meja besar dan beberapa kursi yang dapat digunakan beberapa orang makan. Ruang makan memang bukan ruangan yang selalu ada dalam suatu rumah dan sering kali diabaikan keberadaannya. Hal itu terjadi karena anda dan keluarga anda tetap bisa makan meskipun tidak di ruang makan. Tapi alangkah senangnya apabila setiap hari anda bisa makan bersama dengan seluruh anggota keluarga anda. Jadi jangan cuma pas lebaran aja kumpulnya,,,,,he he,,,.

Di kesempatan kali ini saya akan membahas tetang bagaimana cara mamilih desain rumah makan minimalis yang cocok untuk rumah anda. Karena menjamurnya rumah bertype minimalis sehingga dapat dipastikan bahwa ruangan didalamnya pun juga ikut berukuran minimalis. Salah satunya adalah ruang makan, pasti juga ikut didesain minimalis. Hal itu dilakukan agar suatu rumah dapat memenuhi kebutuhan penghuninya contohnya yaitu ruang makan, tapi tidak sampai membuat rumah itu terasa sempit.

Hal penting yang harus anda ketahui jika ingin membuat ruang makan minimalis yang nyaman adalah :
  • Jangan menggunakan meja yang terlalu besar
Jika anda hanya memiliki ruangan yang kecil, maka jangan pilih meja yang memanjang karena akan memakan tempat. Pilihlah meja yang persegi atau bulat. Jika anda tidak punya ruangan pun, ruang makan bisa anda jadi satukan dengan dapur. Sebaiknya anda pelajari desain dan penataan ruang makan yang menyatu dengan dapur jika dirasa anda tidakpunya ruangan tersendiri.
  • Taruh meja makan menghadap ke jendela
Agar terlihat lebih lega anda bisa menaruh meja makan dekat dengan jendela. Jadi saat makan anda bisa sambil melihat pekarangan anda yang luas.

Dibawah ini akan saya berikan beberapa contoh yang bisa anda terapkan dirumah anda.

 

Desain Ruang Makan Minimalis


Desain Ruang Makan Minimalis

Desain Ruang Makan Minimalis

Desain Ruang Makan Minimalis

Desain Ruang Makan Minimalis menyatu dapur

Desain Ruang Makan Minimalis

Desain Ruang Makan Minimalis

Desain Ruang Makan Minimalis

Desain Ruang Makan Minimalis

Desain Ruang Makan Minimalis

Desain Ruang Makan Minimalis
Demikian paparan yang bisa saya berikan semoga bisa membantu anda. Anda juga bisa mempelajari tetang desain meja makan minimalis jika anda masih kebingungan dalam memiih meja makan. Terimakasih sudah mampir di artikel ini.