Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

Contoh Desain Dapur Minimalis modern Bagai Hotel Bintang 5

Dapur adalah tepat  yang digunakan untuk memasak dan mencuci piring. Untuk sebuah rumah, tempat ini terhitung sangat penting. Karena dari sinilah makanan yang anda makan dibuat. Meskipun Cuma dapur, tapi biasanya tempat inilah yang paling banyak isinya, sehingga kadang – kadang tempat ini menjadi tidak rapi karena terlalu banyak barang. Jadi agar tempat ini rapi, kita harus pandai – pandai dalam menatanya.

Dapur minimalis yang rapi dan nyaman, itulah bahasan kita kali ini. Tidak dipungkiri lagi, sekarang ini banyak sekali dapur – dapur bertema minimalis. Sudah jelas jika anda tidak pandai dalam mengaturnya, tempat ini akan kelihatan sempit sehingga tidak nyaman untuk dipakai. Lawong dapur yang luas aja berantakan apalagi yang minimalis, hehe,,,,. Tapi, apakah dapur minimalis bisa terlihat rapi dan nyaman? Jawabannya bisa.

Lalu, bagaimana caranya? Yaitu sebelum membuat dapur minimalis, anda cari dulu barang penting apa yang diperlukan untuk sebuah dapur. Jika sudah ketemu, anda pikirkan dulu di sudut mana barang tersebut akan diletakkan. Pastikan jangan meletakkan barang yang tidak perlu di dapur, karena tempat ini sudah sempit jadi jangan di tambah sempit lagi ya. Jika sudah ketemu tempatnya, saatnya anda buat desainnya, namun kalau tempatnya tidak cukup untuk barang yang sudah anda pikirkan, anda bisa mengurangi barang tersebut dengan cara piling barang yang paling dibutuhkan terlebih dahulu. Misalnya didalam dapur harus ada tempat memasak, seperti kompor wajan, tempat cuci piring, tempat bumbu, rak piring dan sebagainya.
Dan jangan lupa, pelajari cara mendesain dapur minimalis agar barang – barang anda bisa tertata dengan rapi dan indah. Untuk mempermudah, saya akan memberikan contoh desain dapur minimalis yang indah dan rapi. Langsung saja kita lihat dibawah ini,

 

Dapur Minimalis modern


Dapur Minimalis modern

Dapur Minimalis modern

Dapur Minimalis modern

Dapur Minimalis modern

Dapur Minimalis modern

Dapur Minimalis modern

Dapur Minimalis modern

Dapur Minimalis modern

Dapur Minimalis modern

Dapur Minimalis modern
Kelihatan rapi dan indah kan, contoh diatas bisa anda terapkan untuk rumah anda. Jadi mulai sekarang jangan bingun untuk membuat dapur minimalis. Selain itu anda juga bisa memperlajari tetang cara memilih cat agar ruangan sepit bisa terlihat lebih luas.