Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

Desain Teras Minimalis Murah Terlihat mewah

Teras rumah adalah bangunan atau tempat yang berada di depan rumah yang bisa mempercantik rumah. Teras sangat penting karena setiap orang yang melihat rumah anda, teraslah yang pertama kali terlihat. Jadi anda bisa memperlihatkan keindahan dan kemewahan rumah anda hanya dari terasnya saja. Selain itu adakah fungsi lainnya dari teras rumah??  Tentu ada.

Teras juga berfungsi untuk melindungi rumah bagian depan anda dari hujan. Yang terutama komponen yang terbuat dari kayu yaitu pintu dan jendela. Pada saat terjadi hujan lebat disertai angain, bisa saja angin tersebut berlawanan arah dengan rumah anda. Sehingga angin bisa membasai pintu danjendela yang terbuat dari kayu. Kita semua tahu bahwa air hujan bisamerusak kayu, sehinnga rumah akan terlihat cepat kusam.

Yang kedua yaitu teras bisa menjadi tempat untuk anda bersaitai. Dengan cara menempatkan kursi bersandar  anda bisa rebahan di teras yang umumnya tidak berdinding sehingga angi dengan mudah akan lewat. Akan lebih terasa nyaman lagi apabila didepan rumah anda terdapat taman dan kolam yang ada air mancurnya. Pemandangan yang indah dan bunyi gemercik air akan membuat anda lebih rilax bahkan anda bisa tertidur.
Dengan beberapa fungsi penting tersebut, anda bisa memasukkan desain pembuatan teras di dalam rencana pembangunan rumah anda. Tapi ingat, walaupun cuma kelihatan bangunan kerangkan tanpa dinding tapi membuat teras memerlukan biaya yang lumayan besar. Itu karena rangka teras umumnya terbuat dari beton semua.

Tapi kali ini kita akan membahas tetang teras minimalis yang mungkin bisa memperkecil biaya pembangunan. Kenapa demikian? Ya karena anda akan membuat teras dengan dimensi yang kecil saja, yang penting tidak menghilangkan fungsi teras yang sudah dijelaskan di atas tadi. Kita lihat saja beberapa contoh teras minimalis dibawah ini.

 

Desain Teras Minimalis

Desain Teras Minimalis

Desain Teras Minimalis sederhana

Desain Teras Minimalis sederhana

Desain Teras Minimalis

Desain Teras Minimalis

Desain Teras Minimalis

Desain Teras Minimalis mewah

Desain Teras Minimalis

Desain Teras Minimalis klasik

Desain Teras Minimalis elagan
Bagaimana? Anda tertarik? Kalu iya, anda mungkin bisa menyisihkan sedikit uang anda untuk membuat teras seperti contoh diatas. Jangan lupa pelajari juga desain taman rumah minimalis yang bisa melengkapi kenyamanan dan keindahan rumah anda.