Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

Desain Ruang Tamu Minimalis Yang Sempit Tapi Nyaman Digunakan

Ruang tamu minimalis adalah tempat yang berada di rumah kita yang digunakan untuk menerima tamu. Karena  tempat tersebut di buat untuk orang lainyangbertamu maka tempat tersebut harus indah, rapi dan nyaman. Tapi bukan berarti ruangan tersebut harus diberi barang – barang mewah yang mahal dan tempat yang luas. Barang murah oun bisa kelihatan indah dan tempat yang sempit pun bisa terasa nyaman. Itu semua tergantung bagaimana cara kita mendesain ruang tamu tersebut.

Ada beberapa hal yang harus anda pelajari agar ruang tamu anda bisa terasa nyaman dan terlihat indah yaitu,
•    Cara memilih sofa yang benar
•    Cara memilih cat
•    Cara memilih lampu hias
Mungkin haltersebutlah yang paling besar pengaruhnya pada ruang tamu anda. Jadi jangan meletakkan hiasan yang terlalu banyak, nanti ruang tamu akan terkasan menjadi sempit. Dan jangan lupa selalu jaga kebersihan ruangan tersebut agar tetap enak dipandang.

Perlu anda ketahui jika teras depan rumah adalah wajah luar rumah  anda, maka sama halnya dengan ruang tamu yaitu sebagai wajah saat didalam rumah anda. Kenapa demikian, karena ruangan tersebuat oarang lain lah yang menilai. Jadi bukan hanya ruangan untuk anda dan keluarga anda saja yang harus di bikin nyaman, tapi juga ruangan buat orang lain.

Beberapa penyebab ruang tamu tidak nyaman untuk di pakai adalah pertama kebiasaan penghuni rumah yang kurang bersih, yang namanya kebiasaan ya jadinya melihat ruangan kotor pun terasa nyaman – nyaman saja, lalu bagaimana dengan tamu kita yang tidak biasa. Kedua Kurangnya perhatian dengan barang – barang di ruangan tersebut, karena hanya dipakai saat ada tamu maka bisa jadi ruangan ini jarang langsung di perbaiki kalau ada kerusakan. Jadi hilangkanlah perasaan tersebut dan tanamkan bahwa ruangan tersebut juga penting seperti ruangan pribadi anda. Dibawah ini ada beberapa contoh ruang tamu minimalis yang bisa anda terapkan di rumah anda.

 

Ruang Tamu Minimalis


Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis
Gimana?? Terlihat enak dipandang bukan, dan yang pasti nyaman untuk ditempati. Okelah kalau begitu, semoga anda bisa membuat ruang tamun senyaman contoh – contoh diatas.