Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

10+ Desain Meja Makan MInimalis Mungil Terbaik

Desain meja makan minimalis – meja makan adalah meja yang berada di ruang makan yang digunakan untuk makan. Jadi di ruang makan, meja inilah yang paling penting dan harus ada. Di meja inilah anda dan keluarga anda bisa makan bersama. Selain makan di ruangan ini juga bisa sebagai tempat berkumpul untuk keluarga anda, misalnya ngobrol sambil ngeteh dan lain – lain. Pasti terasa menyenangkan sekali jika anda dan keluarga bisa sering berkumpul bersama.

Untuk bisa membuat ruang makan yang bisa mejadi tempat berkumpul yang menyenangkan, pastinya anda tidak boleh salah dalam mendesainnya. Apalagi jika ruang makan anda terbatas atau bisa dikatakan sempit. Anda harus bisa memilah mana barang yang dibutuhkan dan mana barang yang tidak terlalu dibutuhkan.  Utamakan kenyamanan dulu daripada keindahan.  Barang utama yang harus ada adalah meja dan kursi yang cukup untuk keluarga anda.

Selanjutnya jangan sampai salah dalam penataan barang – barangnya, karenabisa menyebabkan ruangan terlihat tidak rapi dan sempit. Jika seperti itu bisa dipastikan ruang makan anda akan terasa tidak nyaman. Maka dari itu,untuk bisa membuat ruang makan yang dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga anda,  perhatikan beberapa hal ini,

 

Tips mendesain ruang makan minimalis

  • Pilih meja makan yang tepat
Disini meja adalah barang utama yang harus ada, jadi pilihlah meja yang tepat. Caranya yaitu dengan menyesuaikan ruang makan anda, ika ruang makan anda sempit gunakan meja yang sempit berbentuk bundar atau persegi. Jenis meja seperti ini akan keihatan lebih ringkas sehingga ruang makan anda tidak sesak.
  • Kursi makan
Pilih kursi makan yang berukuran minimalis dan dengan desain yang simpel saja. Meskipun begitu anda harus tetap memilih kursi yang nyaman, sehingga anda dan keluarga betah untuk duduk disana.
  • Tempatkan jendela
Karena ruangan anda sempit, berikan jendela untuk membuat ruangan anda terasa lebih luas. Kalau bisa berilah tanaman dan rumput hijau di luar jendela agar bisa menimbulkan efek alami dan ketenangan.
Untuk itu saya akan memberikan beberapa contoh desain meja dan kursi untuk ruang makan minimalis. Karena barang ini sangat penting keberadanya dan harus anda. Tapi karena bentuknya yang lebar maka akan memakan tempat, jadi anda harus tepat dalam memilihnya.

 

Desain Meja Makan MInimalis


Desain Meja Makan MInimalis

Desain Meja Makan MInimalis

Desain Meja Makan MInimalis

Desain Meja Makan MInimalis

Desain Meja Makan MInimalis

Desain Meja Makan MInimalis

Desain Meja Makan MInimalis

Desain Meja Makan MInimalis

Desain Meja Makan MInimalis

Desain Meja Makan MInimalis
Semoga contoh diatas bisa membatu anda dalam memilih meja minimalis yang tepat untuk ruang makan anda. Anda juga bisa mempelajari cara mendesain taman untuk pandangan jendela anda sehingga ruangan didalam bisa terlihat lebih luas dan menyegarkan pada saat memandang jendela.