Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

15+ Desain Lampu Hias Ruang Tamu Paling Dicari

Desain lampu hias – lampu hias adalah lampu yang digunakan sebagai penerangan yang berbentuk indah. Itulah sebabnya mengapa disebut lampu hias. Lampu hias memiliki beragam bentuk dan warna, semua itu agar lampu terlihat indah dan enak dipandang. Dengan lampu ini sebuah ruangan akan terlihat terang dan indah. Biasanya ruangan yang menggunakan lampu ini adalah ruang tamu. Karena di ruang tamu lah anda ingin menunjukkan keindahan rumah anda kedapa orang lain dari sisi dalam.

Sekarang ini sangat banyak model dari lampu hias, semua itu dibuat untuk memenuhi keinginan pembelinya. Untuk kualitas pastinya tergantung pada harganya, istilahnya ada harga ada rupa. Jadi jika ingin murah ya mungkin dapatnya kualitas yang biasa, jika ingin kualitas super ya beli yang mahal, jika ingin yang murah tapi bagus ya,,,,,,,,,,,,,bikin sendiri,, he he he,,,.Untuk memilih lampu hias untuk ruang tamu anda, sebaiknya anda perhatikan beberapa tips berikut ini.

 

Tips memilih lampu hias untuk ruang tamu

•    Sesuaikan desain lampu dengan ruang tamu anda
Tips pertama dalam pemilihan lampu hias adalah, pilih desain lampu hias yang sesuai dengan ruang tamu anda. Misalnya jika ruang tamu anda menggunakan desain minimalis, maka gunakan lah lanpu dengan bentuk yang simple dan natural. Jika anda menggunakan desain ruang tamu klasik maka pilih lampu hias yang bernuansa klasik. Dan jika anda menggunakan desain ruang tamu yang modern sebaiknya gunakan lampu dengan gaya yang modern dan mewah.
 
•    Pilih warna yang tepat
Kedua pilihlah warna lampu yang mendukung warna ruang tamu anda. Biasnya ada dua warna dalam lampu hias, yaitu warna dari nyala lampunya sendiri dan warna rumah lampunya. Jadi sesuaikan warna ruang tamu anda dengan warna nyala lampunya.
 
•    Sesuaikan ukuran lampu
Ketiga, pilih ukuran lampu yang pas dengan ruang tamu anda, tidak kebesaran juga tidak kekecilan. Kesesuaian tersebut akan membuat ruang tamu anda tampak serasi dan indah saat di pandang.

 

Desain lampu hias ruang tamu

Desain Lampu Hias modern

Desain Lampu Hias

Desain Lampu Hias minimalis

Desain Lampu Hias kristal

Desain Lampu Hias sederhana

Desain Lampu Hias kristal

Desain Lampu Hias minimalis

Desain Lampu Hias minimalis

Desain Lampu Hias

Desain Lampu Hias sederhana

Desain Lampu Hias modern

Desain Lampu Hias

Desain Lampu Hias

Desain Lampu Hias

Desain Lampu Hias
Dengan melihat contoh diatas, terlihat jelas bahwa lampu hias memiliki peran penting dalam memrpercantik ruang tamu. Pelajari juga desain lampu tidur untuk mempercantik kamar tidur anda.