Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

Desain Taman Minimalis Yang Indah Dan Menenangkan

Taman rumah adalah sebuah tempat di sekitar rumah yang berisikan bunga – bunga, rumput hias dan lain sebagainya yang digunakan untuk menghias rumah. Kebanyakan taman ruman ditempatkan di depan rumah, agar rumah tersebut lebih terlihat asri dan indah. Taman juga bisa membuat anda merasa lebih relax, anda bisa memberikan nuansa yang alami dan gemercik air dan juga ditambah kondisi rumah yang tenang. Lalu anda tinggal menaruh kursi santai di teras rumah anda, dengan merasakan ketenangan dan keindahan taman rumah anda, saya yakin perasaan anda bisa lebih tenang.

Dalammembuat taman, jangan selalu berfikir bahwa anda harus mempunyai halaman yang luas. Sebenarnya taman minimalis bisa dibuat dan tidak kalah indahnya dengan taman yang luas. Malah jika taman yang luas tidak pintar dalam merawatnya, bisa – bisa malah akan terlihat kotor. Jika masih kebingungan maka anda harus membaca artikel ini agar bisa membuat taman minimalis yang indah.

Oke, langsung saja ke pembahasan kita yaitu taman minimalis yang indah. Taman ini biasanya banyak dipakai di rumah – rumah yang berdesain minimalis, yang penting jangan memberi tanaman yang terlalu tinggi dan rimbun pada desain taman rumah minimalis. Nanti bukan memprcantik tapi malah menutupi rumah minimalis anda. Nanti jadinya bukan taman, tapi malah jadi hutan,,, he he he he. Jadi jika taman anda sempit, pilihlah tanaman yang berukuran kecil dan letakkan beberapa jenis tanaman yang berbeda.
 
Kedua, pastikan drainase taman anda lancar karena kalau tidak tanaman anda bisa busuk. Tapi jangan sampai tamannya tidak kena air ya, nanti akhirnya tanaman akan mati juga jika demikian. Jadi desainlah taman anda agar tanaman anda bisa mendapat air yang cukup sehingga bisa tumbuh subur. Ada beberapa jenis taman yang harus anda ketahui sehingga anda bisa memilih taman yang cocok untuk rumah anda, yaitu
•    Desain taman sederhana
•    Desain taman mewah
Sabil anda mempelajarinya, mari kita lihat beberapa contoh taman minimalis yang indah.

 

Desain Taman Minimalis


Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis modern

Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis mewah

Desain Taman Minimalis bunga

Desain Taman Minimalis modern

Desain Taman Minimalis tegak

Desain Taman Minimalis mungil

Desain Taman Minimalis
Silahkan dipilih – dipilih,, hehe,,,. Munkin itu yang dapat saya berikan di artikel ini,  terimakasih sudah mampir,,,,,,,,,,,,,,